Titiek Soeharto

Oleh: Muhajir |

kawanuainside.com, Jakarta – Siti Hediati Harijadi alias Titiek Soeharto melayat ke kediaman Ketua MA, Hatta Ali, di Jalan Widya Chadra, Senayan, Jakarta Selatan. Titiek turut merasa kehilangan atas meninggalnya Mohamad Irfan, putra Ketua MA Hatta Ali, yang wafat akibat kecelakaan motor saat melakukan touring di Namibia.

Jenazah diterbangkan dari Johanesburg, Afrika Selatan. Sebelum dimakamkan di TPU Karet, Jenazah Mohamad Irfan disemayamkan di rumah duka dan disalatkan di Masjid LIPI.

“Saya atas nama keluarga besar Soeharto mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya putra dari Bapak Hatta Ali. Tentunya ini merupakan kehilangan yang sangat besar bagi keluarga beliau,” ucap Titiek ditemui saat hendak meninggalkan lokasi, Sabtu (22/6).

Pada kesempatan itu, mantan istri Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto itu mendoakan agar keluarga besar Hatta Ali bisa menerima musibah tersebut dengan lapa dada. Dia juga mendoakan almarhum mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT.

“Mudah-mudahan almarhum diberi tempat yang mulia di sisi Allah, diampuni dosa-dosanya, diterima amal ibadahnya, dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan lahir dan batin,” ujar Titiek.(RTG/EPJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here