Gubernur Sulut Olly Dondokambey berjabat tangan dengan Elly Lasut di Kemendagri. Foto: Istimewa.

Oleh: Ronald Ginting

Kawanuainside.com, Manado – Ternyata Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey hadir dalam sidang ekspos polemik Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Talaud di Gedung A Kantor Kementerian Dalam Negeri, Rabu (15/1). Seusai sidang ekspos, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menyatakan kalau Bupati Talaud terpilih Elly Engelbert Lasut (E2L) tidak ada masalah.

Bahkan menurut Olly, sidang ekspos tersebut berjalan baik dan sudah membuat semuanya menjadi jelas. Makanya, dia menyatakan siap melantik Elly Lasut dan Mochtar Parapaga jika diperintah.

“Saya kan bawahannya Mendagri. Kalau sudah ada keputusan dari Mendagri terkait ekspos ini, dan saya diperintahkan untuk melantik, maka saya akan melantik mereka berdua,” sebut Olly.

Ketika ditanya apakah polemik pelantikan ini sudah selesai, dengan lantang Olly menyatakan sudah selesai dan final setelah adanya hasil dari ekspos kasus ini. “Ekspos ini dilakukan Kemendagri karena ada masalah. Jadi ini yang terakhir, apapun hasilnya kita tunggu saja dan kita wajib menerimanya,” imbuhnya sembari mengatakan E2L tidak bermasalah lagi.

Dia pun siap melantik keduanya jika sudah diperintahkan Mendagri. (RTG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here