Harley Mangindaan saat bersenda gurau dengan ibu-ibu

Oleh Danny Mahmud |

kawanuainside.com, Manado – Pada Pilkada Serentak 2020 di Provinsi Sulawesi Utara, beberapa daerah masuk dalam agenda tersebut. Sebut saja, Kota Manado, Kota Tomohon, Kota Bitung, Kabupaten Minahasa Selatan, Kabupaten Minahasa Utara, Kabupaten Bolmong Timur dan Kabupaten Bolmong Selatan.

Dari 7 daerah pemilihan, Kota Manado yang paling banyak menarik perhatian publik.

Dari sekian nama, Harley (Bang Ai) Mangindaan, disebut-sebut sosok calon kuat maju di Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Manado.

Diprediksi bakal maju, Harley Mangindaan tak mau berkomentar lebih, di mana kesehariannya masih fokus keluarga, dengan pelayanannya, serta bisnis kecil-kecilannya. Namun dirinya tak menampik bakal terwujudnya akan hal itu.

“Masih fokus dengan usaha kecil-kecilan. Tetap ada saja dorongan masyarakat maupun arus dukungan buat maju di pemilihan nanti,” kata Putra Mantan Gubernur Sulawesi Utara ini.

Melirik ke belakang, saat pencalonan dirinya pada Pilwako tahun 2015 silam dengan raupan kurang lebih 60 ribu suara, bisa jadi modal masuk dalam bursa calon wali kota nantinya di 2020.

“Bila masyarakat mengizinkan, dan Tuhan menghendaki untuk saya maju lagi, saya bersiap diri,” ujar suami Seyla Kudati yang juga pemilik Warong Kobong di Manado. (DNI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here