Kim Kurniawan dengan Elisabeth Novia Makalew. Instagram @elisaanovia

Oleh: Ronald Ginting

Kawanuainside.com, Manado – Mantan punggawa tim nasional Indonesia yang kini bermain di klub Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan resmi mempersunting gadis asal Manado bernama Elisabeth Novia Makalew.

Prosesi pemberkatan pernikahan pemain naturalisasi ini berlangsung di Pulau Dewata Bali. Kim Jeffrey Kurniawan terlihat gagah memakai setelah jas warna cokelat bermotif kotak-kotak. Sedangkan Elisa sendiri tampil cantik dan sexy menggunakan wedding dress warna putih dan aksen slit di bagian samping gaun.

Keluarga Kim dan Elisa terlihat menghadiri pesta pernikahan keduanya. Bahkan kakak Kim, Jennifer Bachdim datang bersama suami dan anak-anak. Adapun suami Jennifer yaitu Irfan Bachdim, pemain timnas Indonesia yang baru saja membawa Bali United menjuarai Liga 1.

Kim dan Elisa memutuskan menikah, setelah empat tahun berpacaran.

Sebelumnya, pada 28 Desember 2019, keduanya melangsungkan pertunangan mereka. Pesta pertunangan berlangsung di salah satu hotel sekitar Mapanget, Manado.

Pada pertunangan mereka, juga dihadiri oleh seluruh anggota keluarga keduanya, termasuk Jennifer dan Irfan Bachdim. (RTG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here