Keempat petinggi di Sulawesi Utara sudah melaporkan SPT tahunan. Foto: Istimewa

Oleh: Ronald Ginting

Kawanuainside.com, Manado – Pekan patuh pelaporan SPT Tahunan diikuti oleh beberapa pejabat Provinsi Sulawesi Utara. Salah satunya yakni Gubernur Sulawesi Utara.

Olly datang ke Kantor KPP Pratama Manado bersama Wakil Gubernur Steven Kandouw, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, dan Sekretaris Daerah Provinsi Edwin Silangen.

Olly mengharapkan wajib pajak di Sulut dapat ikut serta melapor SPT tahunan. “Wajib pajak di Sulut juga harus mengikuti program ini. Jangan menunggu jatuh tempo supaya yang kurang bisa dilengkapi atau diperbaiki,” sebut Olly, Rabu (26/2).

Kata Olly melaporkan pajak ini merupakan kewajiban sebagai warga negara Indonesia. “Kita harus taat. Makanya ayo laporkan pajak kalian,” tegas Olly.

Olly juga menyinggung alasannya tak hadir dalam pelantikan Elly Lasut di Jakarta. “Mana lebih penting dengan lapor pajak? Kan, saya wajib pajak,” ucap dia sambil berujar pelantikan Elly Lasut telah dilakukan Mendagri.

Pada kesempatan itu, keempat petinggi di Sulut didampingi juga Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Manado Davianus Polii. (RTG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here