Kiri ke kanan: Robert Karundeng, Pdt. Septineke Manoppo Karundeng, Randy Dotulong

Oleh Ronald Ginting |

Kawanuainside.com, Manado – Kegiatan liga pemuda GMIM se-wilayah Manado Mapanget Tumpa (Mapatu) tahun 2019 dilaksanakan hari ini dengan mengambil lokasi di jemaat GMIM Imanuel Buha selama bulan Juli – Agustus, setiap hari Sabtu dan Minggu.

Dalam kegiatan tersebut, sedikitnya ada empat kategori yang dilombakan, yakni: Lari 100 M (putra dan putri), Lari 5 KM (putra dan putri), bola voli (putra dan putri), Futsal putra, dengan total hadiah sebesar Rp5,5 juta.

Selain tuan rumah, tercatat ada 10 perwakilan dari tiap-tiap jemaat yang tersebar di 3 kelurahan, dan 2 kecamatan. Masing-masing:
1. Efrata Pandu (peserta)
2. Sejahtera Pandu (peserta)
3. Eklesia Pandu (peserta)
4. Maranatha Bengkol (peserta)
5. Eben Heazer buha (peserta)
6. Diaspora Buha (peserta)
7. Gunung Ararat Buha (peserta)
8. Damai Erpak Buha (peserta)
9. Kharisma Buha (peserta)
10. Musafir Kasuratan Buha (peserta)

Ketua Panitia, Randy Dotulong mengatakan, Liga Pemuda GMIM wilayah Mapatu sudah diagendakan dalam kalender program pemuda wilayah.

“Kegiatan ini merupakan program kerja dari Komisi Pemuda Wilayah Mapatu. Dan di tahun 2019 ini, jemaat Imanuel Buha berkesempatan dipercaya sebagai penyelenggaranya,” kata Randy saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Sabtu (13/7) pagi.

Lanjut Randy, ibadah pembukaan dilaksanakan pada pukul 13.00 wita, yang dihadiri oleh seluruh peserta.

“Ibadah itu nantinya dimulai sekitar jam 1 siang, dan dilayani sekaligus dibuka resmi oleh Wakil Ketua Komisi Pemuda Sinode GMIM, Devis Kepel,” katanya.

Ia juga berharap, dengan adanya kegiatan ini dapat membangun sekaligus mempererat hubungan antar pemuda GMIM yang ada di wilayah Mapatu lebih harmonis dan komunikatif. (RTG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here