Mendagri Tito Karnavian lantik Elly Lasut dan Mokhtar Parapaga sebagai bupati dan wakil bupati Kabupaten Talaud. Foto: Istimewa.

Oleh: Ronald Ginting

Kawanuainside.com, Manado – Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian resmi melantik Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Kepulauan Talaud, Sulawesi Utara, Elly Engelbert Lasut (E2L) dan Mokhtar Arunde Parapaga di Kantor Kemendagri, Rabu (26/2) sekitar pukul 8.30 WIB. “Pada hari ini Rabu 26 Februari 2020 saya Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia dengan resmi melantik Bupati Kepulauan Talaud, Wakil Bupati Kepulauan Talaud masa jabatan 2019-2024,” ucap Tito.

Selain istri dari Elly Lasut dan Mokhtar Parapaga, pantauan Kawanuainside.com, pelantikan tersebut dihadiri juga oleh Bupati Minahasa Selatan Cristyani Paruntu, putri tunggal Elly Lasut yang juga dikenal sebagai Anggota DPR RI, Hillary Lasut. Selain itu beberapa petinggi partai Nasdem ikut menyaksikan pelantikan itu.

Sayangnya, pelantikan kali ini tidak dihadiri Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey. Sebagaimana informasi yang didapatkan, Olly lebih memilih mendatangi Kantor Pajak untuk melakukan kewajibannya menyampaikan SPT. (RTG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here