Sergio Aguero

Oleh Danny Mahmud |

kawanuainside.com, Manado – Musim ini, Manchester City kembali gagal memenuhi ambisi menjuarai Liga Champions. The Citizen disingkirkan Tottenham Hotspur di perempat final dengan dramatis.

Meski memiliki agregat gol 4-4, The Citizens dipastikan tersingkir karena kalah produktivitas gol di kandang lawan daripada Spurs.

Striker Manchester City, Sergio Aguero, menegaskan, Liga Champions akan kembali menjadi target timnya musim depan. Dia masih penasaran dengan turnamen kasta tertinggi di Eropa itu.

“Sebenarnya, Liga Champions menjadi salah satu target kami musim ini. Tapi, ada banyak hal yang terjadi,” kata Aguero dilansir Soccerway, Selasa (14/5).

Sejak memperkuat Manchester City pada 2011 silam, Aguero selalu gagal membawa timnya juara. Tren buruk ini ingin diakhirinya musim depan.

“Kami tersingkir karena sesuatu hal yang kecil. Tapi, musim depan kami akan mencoba lagi dan bertarung hingga akhir,” lanjut striker asal Argentina itu.

Sementara itu, meski gagal menjuarai Liga Champions musim ini, The Citizen masih terbilang sukses karena berhasil juara Piala Liga Inggris dan Premier League. (DNI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here