Doraemon. Foto: ANTARA

Oleh: Prima Prabowo

Kawanuainside.com, Jakarta – Berkerja sama dengan Animation International selaku pemegang lisensi resmi Doraemon di Indonesia, perusahaan teknologi penyedia layanan perjalanan Traveloka meluncurkan promosi bertema Doraemon, animasi karya komikus Jepang, Fujiko F. Fujio.

“Karakter Doraemon dapat menghidupkan kembali memori masa kecil di tengah-tengah pengguna Traveloka dengan beragam promosi produk yang terinspirasi dari kantong ajaib Doraemon,” ujar Head of Marketing Traveloka Xperience, Terry Santoso, dalam temu media di Jakarta, Senin.

Pemilihan tokoh animasi Doraemon juga menjadi salah satu cara Traveloka menjangkau serta mendekatkan diri kepada pengguna dari seluruh rentan usia.

Melalui promosi bersama Doraemon tersebut, Traveloka Xperience menghadirkan promo untuk seluruh 12 kategori produk yang tersedia pada Traveloka Xperience, mulai dari tiket atraksi, tur, taman bermain, pijat dan spa, hingga tiket bioskop dan konser musik.

Selain itu, pengguna juga dapat memanfaatkan penawaran khusus untuk berbagai produk Traveloka Xperience melalui program khusus dalam periode liburan akhir tahun.

Promosi bersama Doraemon tersebut tidak hanya dalam rangka liburan akhir tahun, namun juga akan berlanjut pada tahun depan.

Sementara itu, Regional Director of Animation International, Helena Irma mengatakan Kerja sama ini menjadi rangkaian untuk menyambut hari ulang tahun Doraemon yang ke-50 tahun pada tahun depan serta mempopulerkan kembali tokoh animasi terkenal ini di kalangan generasi muda saat ini. (ant/RTG/PS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here