Oleh: Ronald Ginting

Kawanuainside.com, Manado – Kabar baik bagi pecinta otomotif di Sulawesi Utara. Toyota New Agya resmi diluncurkan PT Toyota-Astra Motor (TAM) bersama Hasjrat Toyota. Menariknya peluncuran kali ini dilakukan lewat konsep digital launching secara langsung di seluruh platform sosial media milik Hasjrat Toyota, seperti facebook, instagram, dan youtube.

Kepala Cabang Hasjrat Toyota Manado Tendean, Arinal I Jusuf, menuturkan Toyota New Agya sebagai sporty compact car dilengkapi dengan advance features yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Bahkan semakin mempertegas pentingnya segmen hatchback di Indonesia khususnya wilayah Indonesia Timur.

Hal ini sejalan dengan semangat tagline baru yaitu “Start To Never Stop”, New Agya makin memperkuat posisinya sebagai mobil pertama pilihan generasi muda di Indonesia. “Sejak diperkenalkan pada tahun 2013, Toyota Agya memberikan solusi mobilitas kepada pelanggan yang mayoritas adalah anak muda modern. Kami harapkan kehadiran New Agya yang tampil makin sporty dan dilengkapi dengan advance features ini dapat semakin menguatkan perannya sebagai mobil pertama pelanggan di Indonesia,” ungkap Arinal melalui keterangan persnya, Jumat (27/3).

Dia menjelaskan tampilan sporty dan aggressive New Agya diwujudkan melalui desain eksterior anyar yang didukung oleh kehadiran fitur-fitur terbaru. Perubahan eksterior terlihat dari New Front Bumper and Grille Design with Black Chrome Element, New Black Paint for LED Headlamp, New Alloy Wheel Design, New Outer Mirror Design, New Clear Rear Combination Lamp, hingga New Side Body Moulding khusus untuk varian 1.2 G.

“Sementara pada varian 1.2 TRD S, New Agya dilengkapi dengan New TRD S Front Spoiler, New TRD S Side Skirt, serta New TRD S Black Rear Spoiler yang semakin menguatkan kesan sporty,” tambah dia.

New Agya juga tampil dengan berbagai pilihan warna, di mana warna Silver Metallic dan Yellow mengalami penyegaran serta hadir dengan pilihan warna baru yaitu Orange Metallic. Pada sisi interior New Agya, sentuhan penyegaran diberikan untuk menghadirkan kenyamanan lebih baik dengan instalasi advanced features yang berkelas seperti New Keyless Push Start Stop Button, New AVX Touchscreen Head Unit pada varian 1.2 TRD S.

“Tidak hanya itu, interior New Agya varian 1.2 G dan 1.2 TRD S pun juga dilengkapi dengan New Center Cluster with Digital AC dan New Retractable Outer Mirror. Sementara untuk varian 1.0 E dan 1.0 G, mendapatkan penyegaran fitur seperti New AC Knob Design dan New Audio 2DIN with bluetooth yang melengkapi penggunaan New Seat Cover, New Door Trim Design, dan New Meter Graphic with Red Accent pada seluruh varian New Agya,” imbuh dia.

“Terima kasih kepada konsumen kami yang telah mempercayakan Agya sebagai mobil mereka sehingga turut mengembangkan pasar hatchback di kalangan anak muda. Sebagai bentuk apresiasi dan semangat untuk menghadirkan ever better cars, kami hadirkan improvement pada Agya agar dapat terus memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan yang senantiasa berkembang” lanjut Arinal.

Nah, bagi Anda yang tertarik membeli Toyota New Agya, Hasjrat Toyota selaku founder dealer Toyota di Indonesia Timur siap menerima pemesanan Toyota New Agya. Di saat launching, Hasjrat Toyota mempersiapkan promo terbaik seperti skema paket kredit melalui leasing HMF, lalu gratis biaya jasa service berkala 10.000 kilometer sampai dengan 50.000 kilometer.

“Untuk pembelian mobil Toyota sampai dengan bulan Maret ini, akan kami ikutsertakan dalam program Toyota Funfest 2020, yaitu kesempatan memenangkan hadiah Lucky Draw total 10 unit Toyota Calya, 10 unit Innova Venturer, dan 20 Apple Watch.
Di samping itu, sebagai upaya dalam menekan penyebaran virus corona (COVID-19), Hasjrat Toyota memberikan perawatan disinfektan secara langsung untuk setiap kendaraan baru Toyota sebelum diserahkan kepada customer, baik setiap pembelian kendaraan baru maupun yang selesai diperbaiki,” sebutnya tersenyum.

Hal ini dilakukan Hasjrat Toyota untuk terus menjaga kesehatan dan keamanan pelanggannya. “Silakan menghubungi Hasjrat Toyota Manado Sudirman di Jalan Sudirman No.119A nomor telepon (0431) 877768, Hasjrat Toyota Manado Tendean di Jalan Piere Tendean, Kelurahan Sario Utara Lingkungan III, Kecamatan Sario (0431) 8881710/ 8881714, Hasjrat Toyota Bitung di Jalan Wolter Monginsidi, Kelurahan Girian Weru Dua, Kecamatan Girian, Bitung (0438) 36388, atau kunjungi Fanpage Hasjrat Toyota @hasjrattoyotaid, Instagram @hasjrattoyota, Youtube Hasjrat Toyota, dan website http://hasjrat-toyota.co.id/. (RTG)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here