Teddy Kumaat. Manadoline.

Oleh: Ronald Ginting

Kawanuainside.com, Manado – Teddy Kumaat, salah satu anggota DPRD Sulawesi Utara yang mengakhiri masa bakti periode 2014-2019. Walaupun pada proses Pemilihan Legislatif 2019 tidak terpilih lagi, Teddy mengaku tidak pernah kecewa dengan hasil tersebut.

“Yang ada justru saya bersyukur telah dipercayakan oleh masyarakat Sulawesi Utara khususnya masyarakat Kota Manado untuk bisa menjadi wakil rakyat selama 10 tahun. Kepercayaan tersebut merupakan anugerah bagi saya dalam menjalankan amanat mereka (masyarakat),” kata Teddy Kumaat kepada Kawanuainside.com di Manado, Rabu (11/9).

Dengan rendah hati, Teddy menyampaikan permohonan maaf kepada konstituennya karena masih ada aspirasi yang telah disampaikan, tetapi tidak terealisasi dalam APBD Sulawesi Utara. Tetapi, kata Teddy, aspirasi mereka akan disampaikan pada legislator yang baru dilantik di periode 2019-2024.

“Saya mengharapkan aspirasi mereka dapat diakomodir oleh teman-teman legislatif yang baru dilantik,” tutur politisi PDIP ini, sambil mengimbau kepada anggota dewan yang baru, sekiranya memprioritaskan kepentingan rakyat.

Diungkapkannya bahwa kini dirinya akan lebih fokus kepada sejumlah bisnis yang selama ini juga sudah ditekuninya. (RTG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here