Oleh: Ronald Ginting

Kawanuainside.com, Manado – Manajemen Bogor FC (BFC) Sulut United di luar dugaan merekrut penjaga gawang ketiga Barito Putra, Rajiv Abrizal. Pemain berusia 22 tahun itu berasal dari Palu Sulawesi Tengah, yang telah beberapa musim memperkuat Barito Putra, Kalimantan Selatan.

Manajer BFC Sulut United Muhammad Ridho menuturkan dengan usia Rajiv yang masih cukup muda, diharapkan dapat berkembang dan menunjukkan kemampuan terbaiknya bersama tim. Kata Ridho, meski hanya kiper cadangan dan tak pernah diturunkan oleh Barito Putra, Rajiv adalah kiper muda potensial.

“Dia pernah dilirik Timnas U-19 pada 2016 lalu berkat penampilannya yang cemerlang di PS Mojokerto Putra,” ujar Ridho, Senin (13/1).

“Saya kira nanti terjadi pro dan kontra tentang perekrutan pemain, terutama di posisi kiper. Tidak menjadi masalah yang besar bagi kami, tetap kami berikan apresiasi, mereka telah menunjukkan kecintaannya terhadap BFC Sulut United,” lanjut Ridho.

Dijelaskan Ridho, pelatih Ricky Nelson mempunyai hitung-hitungannya sendiri, sehingga manajemen berusaha semaksimal mungkin untuk membangun tim yang kuat musim depan. “Jangan karena hanya kami tidak bisa mendatangkan pemain ternama, usaha manajemen dan tim pelatih menjadi sentimen yang negatif,” tukas Ridho.

Bergabungnya Rajiv ini memastikan sudah ada dua pemain di posisi penjaga gawang BFC Sulut United. (RTG)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here